Indoheboh – Peluang Usaha Makanan Camilan Dengan Modal Kecil

Indoheboh - Peluang Usaha Makanan Camilan Dengan Modal Kecil

Indoheboh – Bagi anda yang memiliki pemikiran bahwa permodalan merupakan hal yang utama dalam berbisnis, mungkin anda termakan oleh paradigma yang saat ini berkembang di sebagian besar masyarakat Indonesia khususnya masyarakat yang ada di pedesaan. Sebetulnya, permodalan tersebut bukanlah satu – satunya hal yang bisa menentukan apakah kita bisa menjalankan sebuah usaha atau tidak.

Lebih dari itu, kesungguhan, kejujuran, keuletan, dan ketekunan merupakan hal lain yang sering dilupakan orang saat akan berbisnis. Saat ini kita bisa juga menjalankan sebuah usaha menggunakan modal kecil namun memiliki keuntungan yang sangat besar. Salah satunya adalah usaha makanan camilan. Ya, peluang usaha makanan yang satu ini untuk meningkatkan penghasilan kita sangatlah besar dan terbuka lebar, siapapun bisa melakukannya, kapan saja dan dimana saja.

Untuk memulai memanfaatkan peluang usaha makanan camilan tersebut, kita bisa memilih beberapa jenis usaha di bawah ini :

  1. Bisnis makanan goreng. Beberapa jenis makanan goreng yang laris di pasaran adalah:
    • Bisnis kuliner menjual pisang goring
    • Buka usaha berjualan udang bakwan
    • Usaha makanan menjual singkong goreng dan singkong
    • Bisnis makanan menjual risoles
    • Bisnis kuliner tahu isi yang digoreng (misalnya, Tofu Jeletot Taisi)
    • Bisnis makanan tempe goreng
  2. Usaha kuliner keripik. Berbagai keripik adalah makanan ringan yang sangat dicintai masyarakat kita. Ada beberapa jenis chip yang selalu laris dijual di pasar, misalnya Bisnis kuliner keripik singkong, Bisnis kuliner keripik kentang, Upaya kuliner untuk keripik pisang, Bisnis rebung makanan dan lain-lain.
  3. Bisnis tahu bulat. Peluang usaha makanan tahu bulat masih merupakan peluang bisnis makanan yang menjanjikan. Kita bisa buktikan di beberapa kota besar yang menjual tahu bulat. Bahkan pedagang tahu bola telah menembus ke desa. Biasanya, pedagang keliling tahu menjual produk mereka melalui truk pickup. Para pedagang ini menjual perdagangan mereka dengan tidak tepat. Namun, pedagang yang tidak memiliki mobil mulai berjualan dengan sepeda motor atau sepeda. Ada juga yang berjualan di halaman atau depan rumah. Nah, Anda bisa memilih apakah ingin berjualan menggunakan pickup, sepeda motor atau menjualnya di halaman indoheboh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *