INDOHEBOH : Manchester United Pinjamkan 3 pemain Lain nya

INDOHEBOH

INDOHEBOH : Setelah Van De Beek, MU Pinjamkan 3 Pemain Lainnya

Indoheboh dikarenakan Manchester United akan kembali meminjamkan pemain pada bursa transfer 2024. Setelah Donny van de Beek dan mungkin Jadon Sancho, MU akan mengirimkan tiga pemain lagi ke klub yang bisa memberikan kesempatan bermain.

Diberitakan Manchester Evening News, Jumat (6/1/2024), tiga pemain lain yang akan menyusul Van de Beek dengan status pinjaman pada Januari 2024 merupakan pemain muda. Salah satunya adalah Dan Gore.

Manajer MU Erik ten Hag ingin Gore hengkang selama enam bulan ke klub yang bisa memberinya banyak waktu bermain. Ten Hag yakin bakat Gore akan terbuang sia-sia jika ia tetap bertahan di Old Trafford hingga sisa musim 2023/2024.

Gore akan kesulitan mendapatkan banyak menit bermain bersama tim senior MU karena persaingan di lini tengah cukup ketat. Ten Hag saat ini lebih percaya pada pemain muda lainnya, Kobbie Mainoo, yang lebih sering bermain di tim utama.

MU menaruh harapan besar pada Dan Gore. Namun pemuda berusia 19 tahun ini baru bermain dua kali di musim ini. Itu juga sebagai penggantinya.

Gore membuat satu penampilan bersama Man Utd di Piala Liga atau Piala Carabao. Ia juga bermain di Liga Inggris saat MU mencatatkan kemenangan dramatis atas Aston Villa.

INDOHEBOH

INDOHEBOH : MU Pinjamkan Pemain muda ke tim kasta 2 atau 3

Pemain muda selanjutnya yang juga dipinjamkan ke MU pada Januari 2024 adalah Joe Hugill. Hugill berposisi sebagai striker dan tampil sangat tajam bersama akademi. Sangat di sayangkan Hugill masih belum mempunyai kesempatan bermain untuk tim senior Setan Merah.

Hugill kemungkinan besar akan dipinjamkan ke klub League One atau League Two. MU menerima proposal pinjaman dari klub kasta ketiga dan keempat untuk Hugill.

MU juga berencana mengirimkan salah satu kiper mudanya, Radek Vitek atau Dermot Mee. Salah satunya dipinjamkan untuk menambah pengalaman di tim utama.

Untuk meminjamkan pemain muda tersebut, MU berhati-hati dalam memilih klub. Mereka ingin klub peminjam bisa memberikan menit bermain yang banyak, ketimbang menempatkan pemainnya sebagai cadangan permanen.

@copyrighthndacoop


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *